Antam Beri Promo Spesial Bulan Ramadan untuk Pembelian Emas Batangan

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID – Kenaikan harga emas semakin meroket sebagai instrumen investasi karena potensial keuntungan yang didapatkan cukup besar, apalagi bagi masyarakat Bandung dan umumnya Jawa Barat yang gemar Investasi Emas.

Harga Emas dunia semakin menguat sejak awal tahun 2016 sampai dengan bulan Juni melejit sampai dengan tanggal 17 Juni 2016 mencapai harga 1.312 USD/Oz, naik 18-20 persen dari harga 1.108 USD/Oz di awal tahun 2016.

“Untuk itu dalam rangka bulan penuh berkah, PT ANTAM Logam Mulia memberikan harga Promo Spesial Ramadan untuk penjualan emas batangan atau gold bar untuk semua produk dan berlaku kelipatan yang dimulai tanggal 20 Juni 2016 sampai dengan 2 Juli 2016,” kata Asep Aripin, Kepala Butik Emas Logam Mulia, PT Antam (Persero) Tbk di Butik Emas Antam Jalan Ir H Juanda, Senin (20/6/2016).

Menurutnya, promo ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berinvestasi emas dengan harga pabrik Pulogadung Jakarta yang tidak seperti biasanya berbeda dengan harga di Butik Emas Logam Mulia Bandung dengan perbedaan antara 2 sampai dengan 3 persen.

“Ini kesempatan untuk masyarakat yang akan berinvestasi emasuntuk melaksanakan pembelian dengan harga terjangkau, hal ini tentu menjadi pilihan investasi yang menjanjikan,” katanya. (Sumber: Tribunnews) (Pr)

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.