Antam Segera Tambah Butik Emas di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta – PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), BUMN di bidang pertambangan, berencana menambah Butik Emas di Jakarta pada Maret 2015. Pembukaan butik emas ini merupakan bagian dari langkah untuk memperluas ekspansi pasar ritel domestik untuk meningkatkan volume penjualan emas.

“Lokasinya di sekitar daerah Thamrin, Jakarta Pusat. Butik Emas ini buka sekitar Maret atau April 2015,” kata   Marketing Manager Logam Mulia Antam, Agung Kusumawardhana saat berbincang dengan Liputan6.com, Senin (16/2/2015).

Penambahan Butik Emas Antam ini sejalan dengan tingginya minat warga Jakarta terhadap logam mulia yang dijual Antam. Maklum, lanjut Agung,  penjualan logam mulia Antam paling tinggi ada di Jakarta. Sedangkan posisi kedua berada di Surabaya.

“Antam saat ini tercatat memiliki 10 Butik Emas yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Makassar dan Balikpapan,” papar dia.

 

Dengan terus ditambah Butik Emas Antam, BUMN pertambangan pelat merah itu menargetkan peningkatan volume penjualan emas. Perseroan menargetkan bisa menjual 8,5 ton emas pada tahun ini, naik dari sebelumnya 7,5 ton.

“Kontribusi penjualan emas Antam dari Butik Emas sekitar 1,8 ton dari total penjualan,” ungkapnya.

sumber: liputan6.com

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.