Apakah Emas Turun karena Berita dari China?

Big news selama akhir pekan adalah kemungkinan kesepakatan yang dibuat oleh China dan Amerika Serikat pada perang perdagangan dan tarif. Minggu malam pada pembukaan awal pasar, emas melayang di sekitar garis yang tidak berubah sebelum selling off dan menguji level $1.280 dekat dengan target kami, diperdagangkan pada $1,281.20.

Emas bergerak rendah dan kami akan mempertimbangkannya cukup dekat dengan target kami. Kami sekarang mencari pembeli. Meskipun $1.280 masih bisa naik juga dengan $1,260, penjualan terburuk harus berakhir. Kami sekarang adalah pembeli pada saat harga rendah dan akan mencari untuk membangun posisi buy.

Rasio emas/perak terus turun; ini adalah 83 dan sekarang turun akan ke 78. Meskipun kami pikir emas telah mencapai titik terendah atau sudah sangat dekat dengan titik terendah, kami masih menyukai perdagangan menjual emas dan membeli perak. Dalam kasus apa pun, logam-logam pada umumnya memiliki dasar dalam pendapat kami dan pertanyaannya adalah seberapa besar rally akan terjadi.

 

 

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.