Emas Turun dan Tidak Ada yang Peduli

Emas terus turun dengan bounce hanya sesekali, tetapi tidak ada yang peduli. Belum ada kepanikan, hanya ada penjualan. Kisah manipulasi emas dan perak terus beredar tentang bank-bank besar yang menjual logam, mencoba mendorong harga lebih rendah.

Cryptocurrency telah mulai rally dan mengambil sebagian dari uang alternatif yang biasanya disediakan untuk logam. Tidak ada pertanyaan bahwa Bitcoin bersaing langsung dengan emas sebagai kelas aset yang disimpan. Dapatkah cryptos dan logam hidup berdampingan dalam apa yang dianggap sebagai tempat aman untuk menyimpan uang?

Pertarungan kompetitif antara logam dan cryptocurrency seharusnya tidak menghalangi kelas aset. Saat ini, pencerai terbesar dari keduanya adalah pasar ekuitas AS. Dengan runtuhnya VIX dan para investor mengejar hasil, kepuasan adalah yang utama. Meskipun kami mengharapkan logam untuk menguji harga yang lebih rendah, akan ada tingkat yang harus dilihat investor untuk membeli. Tingkat pertama adalah $1.180 dalam bentuk emas untuk investasi kecil.


Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.