Harga Emas Antam Naik Rp 2.000

TEMPO.COJakarta – Harga emas batangan di Unit Bisnis Pengolahan dan Penjualan PT Aneka Tambang mengalami kenaikan. Setelah merambat pada dua pekan awal bulan Maret 2014, harga emas Antam masih naik Rp 2.000 per gram.

Dikutip dari laman Logammulia.com, Selasa, 11 Maret 2014, emas Antam dijual pada kisaran harga Rp 547-507,6 ribu per gram. Harga terbesar untuk uk​​uran 1 gram dan harga terkecil untuk ukuran 250 gram. Namun ada perbedaan Rp 10 ribu per gram untuk harga emas yang dijual di gedung Antam Jakarta, yakni senilai Rp 557 ribu per gram.

Kenaikan harga emas Antam di Jakarta ternyata lebih rendah ketimbang empat kota besar lainnya. Secara merata harga emas Antam di Surabaya, Makassar, Bandung, dan Palembang hari ini stabil Rp 559 ribu per gram. Tak hanya harga beli, harga jual kembali (buyback) emas Antam juga naik Rp 2.000 per gram menjadi Rp 487 ribu. 

Pada hari ini, Unit Bisnis Penjualan PT Antam menyediakan seluruh ukuran emas. Transaksi pembelian emas batangan bisa dilakukan langsung di kantor Antam Pulogadung, Jakarta Timur, atau di gedung Antam kawasan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan. Transaksi pembelian akan dibatasi hingga maksimal 150 nomor antrean.

sumber: tempo

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.