Harga Emas Hari Ini : 18 Mei 2016, Harga Emas Naik Tipis Rp 1 Ribu Per Gram

Harga Emas yang diperjualkan oleh pihak Antam diketahui saat ini telah naik sekitar Rp 1000 per gram pasalnya diketahui bahwa Harga Emas pada tanggal 17 Mei 2016 tak bergarak sedikitpun dan berada di angka Rp 586 ribu per gram.

Namun saat ini diketahui bahwa Harga Emas pada tanggal 18 Mei 2016 nampaknya telah terjadi pergerakan meskipun sangat tipis. Pergerakan Harga Emas yang dimuali pada tanggal 18 Mei 2016 diketahui sekitar Rp 1000 dan Harga Emas saat ini berada diangka Rp 587 ribu per gram.

Diketahui yang mengalami peningkatan Harga Emas tak hanya terjadi pada penjualan saja.Hal ini juga terjadi pada Harga Emas pembelian kembali.  Diketahui bahwa Harga Emas pembelian kembali pada tanggal 17 Mei 2016 berada di angka Rp 533 ribu per gram.

Namun kali ini diketahui bahwa Harga Emas pembelian kembali naik sekitar Rp 1000 per gram maka untuk Harga Emas saat ini berada diangka Rp 534 ribu per gram. Jika ada yang belum mengetahui apa itu Harga Emas pembelian kembali maka dijelaskan jika memiliki emas dan akan dijual pada pihak Antam maka akan dihargai sekitar Rp 534 ribu per gram.

Nantinya pihak Antam akan melakukan pengecekan pada emas yang akan  diakukan pembelian kembali. Diinformasikan melalui laman web resmi pihak Antam jika pelangganm yang akan melakukan penjualan emas dengan berat sekitar 1 Kg maka pembayarannya akan dilakukan pada 2 hari setelah melakukan transaksi.

Untuk Harga Emas yang diberlakukan yakni pada saat melakukan transaksi. Pihak Antam juga telah mengemukakan jika menyediakan koleksi emas dengan Harga Emas yang bervariatif. Jika ingin membeli emas dengan Harga Emas yang rendah maka berat darinya  lebih kecil.

Namun jika emas akan digunakan untuk berinvestasi maka dapat menggunakan Harga Emasyang cukup tinggi. Misalnya Harga Emas Rp 5.530.000 per batang maka memiliki berat sekitar 10 gram. Dan ini sangat cocok untuk digunakan investasi.

sumber: newsth

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.