Harga Emas Hari Ini : 19 Februari 2016, Harga Emas Kembali Meroket Rp 10 Ribu Per Gram

Newsth.com – Harga emas di PT Aneka Tambang kini kembali naik. Kemarin Harga Emas juga mengalami kenaikan sebanyak Rp 3000. Namun pada hari ini tertanggal 19 Februari 2016 Harga Emas telah megalami kenaikan sekitar Rp 10.000.

Sehingga saat ini Harga Emas Antam penjualan telah mencapai Rp 573 ribu per gram. Selain Harga Emas yang meningkat maka Harga Emas pembelian kebali juga meningkat sekitar Rp 7.000. sehingga Harga Emas pembelian kembali per gramnya sekitar Rp 515 ribu.

Jika ada yang belum mengetahui pembelian kembali ini jika kalian memili emas dan akan menjualnya ke antam maka Aneka Tambang akan membayar dengan seharga Rp 515 ribu per gramnya. Pihak Antam telah menuliskan terjadi pembelian kembali dengan berat emas sekitar 1 Kg lebih maka pembayaran akan dilakukan pada seitar 2 hari setelah transaksi dilakukan.

Untuk Harga Emas ini berlaku saat melakukan transaksi dana tidak berlaku saat melakukan pembayaran. Pembanyaran 2 hari setelah transaksi ini dilakukan secara maksimal. Antam juga menjual emas yang memiliki berat bervarian. Selai memiliki berat yang bervarian Harga Emas yang di tawarka juga sangat bervarian sesuai dengan kantong.

Kini Antam telah menyediakan emas yang memiliki berat sekitar 1 gram sampai dengan 500 gram. Diantara berbagai varian emas yang ditonjolkan oleh Antam yang paling laris terjual adalah emas batangan yang memiliki berat 10 hingga 25 gram.

Hingaa saat ini pihak antam belum bersedia menambahkan kuota antrean pembelian. Dari sebelumnya pihak Antam telah membatasai sekitar 150 nomor antrean. Jika lebih dari 150 nomor pihak antam tak akan melayani meski Harga Emas mengalami kenaikan.

Selain menjual emas batangan yang polos pihak antam juga menjual emas batangan yang memiliki corak batik. Karena emas batangan corak batik ini special maka Harga Emas juga  lebih tinggi dibandingkan dengan harga emas batangan biasa.

Harga Emas batangan corak batik ini dibandrol sekitar Rp 5.840.000 per 10 gram. Untuk yang memiliki berat sekitar 20 gram maka dibandrol dengan harga Rp 11.285.000 per batang. (newsth.com)(dk)

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.