Harga Emas Hari Ini : 2 Juni 2016, Harga Emas Males Move On dari Level Sebelumnya Per Gram

Harga Emas dari pemantauan yang dilekukan oleh tim dari Newsth.com pada tanggal 2 Juni 2016 hari Kamis maka diketahui jika Harga Emas yang diberlakukan oleh pihak Antam maka tetap berada di harga yang sama seperti yang sebelumnya terjadi.

Nampaknya Harga Emas pada tanggal 2  Mei 2016 tak ingin bergerak sedikitpun. Maka kini diketahui jika Harga Emas berada diangka Rp 578 ribu pada harga penjualan. Harga Emas yang saat ini tertera nampaknya sama dengan Harga Emas yang terjadi pada tanggal 1 Mei 2016 kemarin. Untuk Harga Emas pada tanggal satu kemarin telah diketahui jika  mengalami kenaikan sekitar Rp 1 ribu pr gram.

Untuk Harga Emas yang malas untuk bergerak sedikit pun nampaknya tak hanya terjadi pada penjualan yang dilakukan oleh pihak Antam. Hal ini juga telah terjadi pada Harga Emaspembelian kembali. Pada Harga Emas pembelian kembali nampaknya juga tak terjadi pergerakan sama sekali.

Harga Emas pada penjualan kembali diketahui telah dibandrol dengan harga Rp 521 ribu per gram. Selain itu jika ada yang belum mengerti apa itu penjualan kembali maka dapat diartikan jika kalian memiliki emas dan akan dijual kepada pihak Antam maka nantinya akan dibandrol dengan Harga Emas sekitar Rp 521 ribu per gram.

Meski demikian namun nantinya pihak Antam juga akan memeriksa bagaimana keadaan emas yang akan dilakukan penjualan kembali. Kini diketahui jika terdapat seseorang yang melakukan penjualan kembali dengan volume 1 Kg maka pembayarnya akan dilakukan pada 2 hari setelah dilakukan transaksi.

Nantinya untuk Harga Emas  akan  tetap mengacu pada hari dimana dilakukan transaksi. Pihak Antam juga  telah melengkapi koleksinya dengan Harga Emas dan berat emas yang bervarian. Sementara itu Harga Emas yang rendah maka nantinya akan mendapatkan berat emas yang rendah  juga. Antam juga telah memiliki koleksi emas batangan yang memiliki corak batik dan untuk Harga Emas sedikit lebih tinggi.

sumber: newsth

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.