Harga Emas Hari Ini : 29 April 2016, Harga Emas Meroket Tajam Rp 7 Ribu Per Gram

Harga Emas yang  dijual oleh pihak Antam pada tanggal 29 April 2016 telah mengalmai kenaikan. Diketahui bahwa kenaikan Harga Emas pada penjualan sekitar Rp 7.000 per gram. Nampaknya kenaikan yang terjadi pada saat ini semakin tinggi saja dibandingkan kenaikan yang terjadi pada tanggal 28 April 2016 kemarin.

Diketahui bahwa kemarin Harga Emas telah mengalami kenaikan sekiatr Rp. 2.000. kini  setelah terjadi kenaikan sekitar Rp 7.000  per gram maka diketahui Harga Emas untuk saat ini sebesar Rp 578 ribi per gram dari Harga Emas Rp 571 ribu per gram.

Namun nampaknya yang mengalami peningkatan tak hanya pada penjualan saja melainkan juga peda pembelian kembali yang dilakukan oleh Antam. Pada Harga Emas pembelian kembali diketahui telah meningakat sekitar Rp 4.000 per gram dari Harga Emas kemarin.  Diketahui Harga Emas pembelian kembali pada tanggal 28 April 2016 sekitar Rp 522 ribu per gram.

Jika Harga Emas pembelian kembali telah naik maka untuk saat ini Harga Emas sekitar Rp 526 per gram. Jika belum mengetahui apa itu pembelian kembali maka bisa diartikan jika kalian memiliki emas dan ingin menjualnya maka akanb dibandrol dengan Harga Emas sekitar Rp 526 ribu per gram.

Namun  pihak Antam nantinya akan memeriksan bagaimankualitas emas yang yang dijual. Dalam laman resmi milik  PT Aneka Tambang diketahui jika melakukan pembeliab kembali dengan berat sekitar 1 Kg maka pembayarannya akan dilakukan sekitar maksimal 2 hari kedepan setelah hari transaksi.

Namun untuk Harga Emas  nantinya tetap akan mengacu pada Harga Emas dimana melakukan transaksi. Pihak Antam diketahui juga ghanya menyiapkanb sekitar 150 nomor antrean untuk para pelanggan.  Tak hanya itu pihak Antam juga memiliki beberapa varianHarga Emas dari yang terendah hingga  yang tertinggi.

Jika menginginkan Harga Emas  yang terendah maka memiliki berat yang sangat sedikit. Pihak Antam juga telah menyediakan emas batangan dengan corak barik yang memiliki Harga Emas lebih tinggi.

 

(sumber: newsth)

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.