Harga Emas Hari Ini : 4 Maret 2016, Harga Emas Kembali Melonjak Rp 4 Ribu Per Gram

Newsth.com – Harga Emas setelah kemarin mengalami naik sekitar Rp 2.000  kini nampkanya Harga Emas kembali naik lagi sekitar Rp 4.000. yang mengalami kenaikan saat ini tanggal 4 Maret 2016 adalah Harga Emas jual yang terdapat di Antam.

Setelah mengalami kenaikan kini Harga Emas per gram di bandrol sekitar Rp 574 ribu per gram. Dibandung hari kemarin Harga Emas masih berada dibandrol seharga Rp 570 ribu. namun nampaknya yang mengalami kenaikan tak hanya Harga Emas pada penjualan saja. Namun Harga Emas pembelian kembali juga mengalami kenaikan.

Harga Emas pembelian kembali saat ini telah naik dan juga di telkah dipatok sekitar Rp 525 ribu per gram. Bagi yang belum mengetahui apakah itu pembelian kembali maka dapat diketahui bahwa kalian yang ingin menjual emas maka pihak antam akan membelinya seharga Rp 525 ribu per gram. Namun sebelum memutuskan dengan Harga Emas yang ditetapkan pihak antam akan memeriksa kondisinya terlebih dahulu.

Kini pihak antam juga mengumumkan jika ada yang menjual emas dengan berat sekitar 1 Kg maka pembayaran yang akan dilakukan oleh antam maximal 2 hari dari hari transaksi. Selain itu Harga Emas ini mengacu pada hari transaksi yang telah dilakukan.

Untuk Harga Emas bantan seberat 2 gram pihak Antam telah membandrol senilai Rp 1.108.000 per gram. Namun jika dilihat per gramnya akan diperoleh dengen Harga Emas sekitar Rp 554 ribu. kini pihak antam tak hanya menyediakan emas batangan yang polos. Mereka menyiapkan emas batangan yang istimewa begitu juga Harga Emas yang telah ditetapkan.

Emas yang istimewa yakni emas yang telah memiliki corak batik pada setiap bagiannya. Corak batik ini merupakan khas indonesia. Maka karena hal itu Harga Emas yang memiliki corak batik akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan yang polos.

Namun emas yang memiliki corak batik ini hanya di bagi menjadi dua varian ukuran berat. Berat yang telah tersedia dalam emas bercotak batik ini diantaranya yakni 10 gram dan 20 gram. Untuk Harga Emas seperti ini bisa langsung di cek ke Antam.

(Sumber: Newsth) (Pr)

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.