Harga Emas Turun Karena Pengaruh Ekuitas Dunia

Nilai Nikkei melompat 2,45%, Shanghai naik 1,80% dan Hong Kong naik 1,60%. Saat yang tepat untuk menaikkan ekuitas.

CAC Perancis naik 1,60% dan indeks DAX lebih tinggi sebesar 1,30%. FTSE marginal off, tapi, namun nilainya naik karena adanya issue besar di Inggris

Meskipun persentase keuntungan saham AS kurang dibandingkan negara lain, namun keuntungan mendorong indeks di wilayah-wilayah baru.

Dow mencapai harga tertinggi harian sebelum turun sedikit. S & P 500 bergerak lebih naik karena adanya kekhawatiran atas Brexit dan adanya berita bahwa Jepang mengisyaratkan akan memperluas dan meningkatkan stimulus ekonomi yang tidak efektif.

Setelah adanya issue Brexit, S & P 500 naik 8,00%, yang mana akan menjadi keuntungan yang sangat baik untuk satu tahun ini.

Harga emas dan harga perak akhirnya menurun. Emas turun 1,65% dan perak sekitar 1,00%. Hal ini mungkin menjadi hal yang baik untuk bullish dalam jangka panjang.

West Texas Intermediate naik lebih dari 4,00%, setelah menetap pada penutupan sesi reguler di + 4,56%.

Jika kita melihat ke depan untuk besok, kita melihat bahwa komoditas untuk semua indeks saham AS mengarah ke atas cukup keras. S & P terlihat menguat sekarang.

Saat ini adalah saat yang tepat untuk memantau pergerakan harga komoditas minyak bumi. Kami menyukai melemahnya AS dolar lebih dari sebelumnya karena, AS dan Kanada menghasilkan minyak mereka sendiri, sehingga tidak terpengaruh pergerakan harga luar negeri. Dan, jika semakin banyak minyak Amerika Utara dihasilkan maka berarti lebih banyak tekanan pada produsen OPEC.

Tanpa membahas tentang ke isu seputar pencemaran dan energi terbarukan, harga minyak saat ini bisa jadi adalah harga termurah untuk Amerika Utara.

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.