Inilah Yang Akan Terjadi Pada Emas Dan Paladium Sekarang, Menurut Fund Manager

Sementara palladium melihat kenaikan harga baru-baru ini, emas harus melihat bantuan baru dari investor karena perubahan kebijakan moneter, kata Edward Egilinsky, direktur pelaksana dan kepala Alternative Investments di Direxion.

“Jika Anda mencari penerbangan ke tempat yang aman, treasuries mungkin dapat digunakan sebagai pengganti emas tetapi dengan tingkat serendah ini, yang mungkin mewakili lebih ke pergeseran ke emas sekarang ketika Anda benar-benar merasa gelisah dengan apa yang terjadi di ekuitas global pasar,” Egilinsky mengatakan kepada Kitco News.

Egilinsky mengatakan bahwa The Fed yang “mengerem kenaikan suku bunga” akan memberi batas pada dolar AS, yang mana positif untuk emas dan perak.

“Jika Anda memang memiliki dolar yang stabil atau yang melemah, itu bisa mewakili beberapa peluang positif dan aksi harga positif untuk khususnya emas dan perak,” katanya.

Pada logam kelompok platinum, Egilinsky mengatakan bahwa standar emisi yang lebih ketat telah menguntungkan mobil bertenaga bensin, yang telah membantu harga paladium.

‚ÄúSebagai hasil dari beberapa standar emisi yang lebih ketat, terjadi pergeseran di Eropa dan area lainnya hingga mobil bertenaga gas, dan sebagai hasilnya paladium mendapatkan manfaat dari itu,” katanya.

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.