Perkuat Depositori Emas, Antam Luncurkan Brankas

INILAHCOM, Jakarta – PT Antam (Persero) Tbk melakukan inovasi produk jasa depositori logam mulia. Produk anyar dijuluki Brankas.

Produk BRANKAS ini dilaunching hari ini (Senin, 11/4/2016) di Balai Kartini, Jakarta. Agar menarik, Antam memberi nilai tambah kepada pelanggan dengan mengembangkan layanan Brankas individu, yaitu Brankas Corporate dan Brankas Berzakat.

“Tujuan utama layanan BRANKAS adalah agar masyarakat dapat menyisihkan sebagian penghasilannya untuk tujuan keuangan di masa depan dengan cara menyimpan emas,” tutur Hari Widjajanto, Direktur Pemasaran Antam.

Hari menjelaskan, Brankas memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian, sekaligus penyimpanan emas. Baik dalam jumlah kecil, maupun besar dengan mekanisme penarikan emas yang fleksibel. “Nilai tambah ini merupakan komitmen ANTAM kepada pelanggan,”ujar Hari.

Sekedar informasi, Brankas merupakan layanan pembelian dan penyimpanan emas Antam melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP-LM).

Adapun keunggulan Brankas terletak pada keamanan, sistem produksi dan kemudahan bertransaksi. Pembukaan perdana dan pembelian, bisa dilayani Brankas untuk pembelian emas minimal 1 gram. (Sumber: PasarModal) (Pr)

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.