Si Jago Merah Hancurkan Lokasi Kereta Emas Nazi

WALBRZYCH – Kebakaran telah menghancurkan lokasi ditemukannya kereta emas Nazi. Hal ini terjadi beberapa hari setelah kereta emas Nazi itu ditemukan di Polandia.

Diberitakan sebelumnya, awal pekan ini seorang warga Polandia dan Jerman yang tidak disebutkan namanya mengirim secarik surat ke dewan kota. Mereka mengklaim telah menemukan sebuah kereta berlapis baja berisi logam mulia di sebuah lokasi rahasia.

Seperti dilaporkan Mirror, Selasa (1/9/2015), sekelompok pemburu harta karun yang bersenjatakan detektor logam mulai menyerbu Kota Walbrzych, Polandia.

Tapi, sebuah kebakaran hebat melanda tempat ditemukannya kereta emas Nazi itu. Api tersebut membakar 219 yard persegi hutan dan semak.

Kebakaran dahsyat itu terjadi pada Minggu 30 Agustus 2015. Lima pemadam kebakaran pun diterjunkan untuk memadamkan si jago merah.

Meskipun kebakaran itu terjadi ketika dalam pemburuan harta karun, petugas pemadam kebakaran Polandia memastikan insiden itu bukan pembakaran.

Gubernur provinsi, Tomasz Smolarz, mengatakan petugas polisi dan penjaga kereta api sekarang berpatroli di daerah tersebut dan memblokir para pemburu harta karun untuk mencegah kecelakaan di daerah tersebut.

 

Sumber : news.okezone.com

Share
This entry was posted in Berita Emas. Bookmark the permalink.